Home » , » Membuat Autobiografi (Autobiography)

Membuat Autobiografi (Autobiography)

Autobiografi
Hallo, nama lengkap saya Mohammad ramli, saya biasa di panggil ramli. Saya lahir di bondowoso, 25 februari 1994. Alamat saya di kp ketah RT 03 RW 02 suboh ~ Situbondo. Saya anak pertama dari tiga saudara. Adik saya yang pertama masih kelas tiga Sekolah Dasar dan yang terakhir belum sekolah. Saya dari keluarga petani karena pekerjaan orang tua sebagai buruh tani.
          Hobiku yaitu petualang naik gunung rimba karena di gunung saya banyak menemukan pengalaman yaitu di antaranya makin erat hubungan dengan sesama teman, solidaritas yang tinggi dan kasih sayang. Saya suka dengan warna merah karena warna merah melambangkan keberanian dan ketabahan. Makanan kesukaan saya yaitu ikan bakar apalagi di tambah sambalnya yang begitu mantap. Saya suka sekali dengan dunia fotografi dan desainer karena bisa mengubah saya menjadi lebih kreatif berimajinasi.

            Pengalaman waktu SMA, saya lebih menyukai pelajaran TIK karena pelajarannya begitu mudah untuk di mengerti dan gurunya juga enak mengajari tetapi sulit bila di hafalkan karena langsung praktek.

            Yang menginspirasi saya masuk ke universitas yaitu saya memandang di lingkungan saya, tetangga saya banyak yang tidak melanjutkan dan ada pula yang putus sekolah, mereka tidak ada yang punya pekerjaan yang layak. Maka dari itu saya mempertahankan diri dan semangat untuk masuk ke universitas guna mendapatkan pekerjaan yang layak nantinya.

Autobiography

Hallo, my full name Mohammad Ramli, my usual call Ramli. I was born in Bondowoso, 25 February 1994. My address in kp ketah RT 03 RW 02 Suboh ~ Situbondo. I am the first child of three brothers. My sister was the first to third grade elementary school and the last school yet. I'm from a family of farmers because parents work as farm laborers.
My hobbies are hiking adventure in the mountain jungle because I find the experience that many of them even closer relationships with their peers, solidarity and compassion. I like the color red because red symbolizes courage and fortitude. My favorite food is grilled fish especially in sauces added a very steady. I love the world of photography and designers because it could turn me into a more creative imagination.
Experience in high school, I prefer ICT lessons because the lesson is so easy to understand and the teacher also taught tasty but tough when in memorize as direct practice.
Who inspired me to enter university that I see in my neighborhood, my neighbors and many do not continue some are dropping out of school, they had no proper job. So I defend myself and the spirit to go to university to get a decent job later.


0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

 
Support : Copyright © 2013. MOHAMMAD RAMLI - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger